Pages

Saturday, July 14, 2012

aku bukan orang yang pantas untuk mendampingim

MULAI SEKARANG HARUS TEGAR DAN KUAT UNTUK MENGHADAPI KERASNYA HIDUP INI,,, AKu tahu, emang dulu dulu gag pernah seperti ini, baru kali ini aku bisa merasakan indahnya cinta dan pahitnya ,,,tercampakan bisa dikatakan seperti itu,,, terkadang aku mikir bak aku bukan anjing pelacak, yang selalu nurut ketika di perintah oleh si majikan, aku juga bukan hewan yang selalu diperlakukan semena mena oleh semua orang,,, wujud dari sebuah kasih sayang bukan seperti itu,,, semua yang ku lakukan tulus aku menyayangimu lebih dari yang lain, aku selalu menjagamu, menjaga sebuah komitmen ku hingga sekarang, tapi keterlaluan jika kamu melakukan hal yang tidak sepantasnya terlontarkan kepadaku, aku mengerti aku bukan orang yang tampan juga pula orang yang kaya,, aku bukan spiderman bukan juga superman yang mempuyai hati baja…tapi entahlah jika seperti ini, aku hanya manusia biasa yang tidak punya kekuatan super ,,, Lama kelamaan jika aku seperti ini bak bom waktu yang selalu menunggu meletus, meletuskan suara meletuskan sebuah kobaran api, meletuskan sebuah angan, dan berdampak kepada semua temen”ku,,,aku mulai mengerti kamu gag pernah sayang sama aku, mungkin bisa di katakana hanya memperbudak aku , kamu gag pernah ngerti aku, kamu gag pernah bisa ngertiin,, tapi aku berusa ngertiin kamu , aku berusaha membuat kamu nyaman , aku berusaha bisa menjadi yang terbaik, aku berusaha dan berusaha merubah sifatku ,,, ok kamu berhasil mengambil apa yang ada dalam diriku tapi apa yang kamu lakukan,,ntahlah hingga sekarang aku masih menunggu sebuah keputusanku,aku udah bosen menangis yang tiada arti,,, aku bosen hidupku seperti ini,,, mungkin ku terlalu mencoba untuk mengejarmu,,,tapi apadaya tangan tak pernah sampai,,,bak air korahan yang tiada artinya,,, dan aku hanyalah manusia yang bisa bersalah dan menyakiti,, tak seperti tuhan yang sempurna Cinta bukanlah harta Cinta bukanlah kosmo tapi cinta adalah kenyamanan Cinta adalah peduli Cinta adalah saling menghormati dan menghargai Cinta adalah hati yang tulus Cinta adalah perjuangan cinta adalah kasih sayang Cinta adalah sebuah kepercayaan Tapi aku percaya tuhan maha adil tuhan masih sayang aku,,, setiap masalah pasti ada hikmahnya… Mulai dari peduli, kenyamanan hati yang tulus perjuangan, kasih sayang kepercayaan , komitmen smuanya aku lakukan,,,, Tuhan Engaku selalu melihat aku menangis setiap hari hanya untuk menunggunya,,,sekarang aku mengerti,, aku harus tersenyum , aku gag bole menangis lagi ,,agar tuhan melihat aku tersenyum tanpa dia, aku janji tuhan aku akan tersenyum lebar di tengah-tengah kehidupan ini,,, jangan pedulikan perasaanku(karena aku sudah sering terluka, aku pasti bisa tersenyum kembali), pedulikan saja impian kamu...teruslah berjuang raihlah masa depanmu yang cerah, buatlah ayah dan ibu kamu bangga... :) aku akan selalu mencintaimu dalam setiap lantunan doaku padaNya... aku hanya lelaki biasa, yang mempunyai hati dan mempunyai sedikit keberanian untuk menghadapi kerasnya dunia dan juga dinginnya hatimu. aku tidak tampan ataupun menarik, tapi aku sangat unik terkadang bisa membuat orang panik.. sekali lagi, aku hanya ingin melihatmu tersenyum dan bisa melihatmu bahagia. mulai hari ini, aku akan berhenti menunggumu. bukan karena ada cinta yang lain atau karena aku mulai lelah, tersakiti . hanya saja, aku ingin melihatmu selalu tersenyum walaupun tanpa aku yang selalu ada disisimu(walaupun kamu tidak pernah menyadari kehadiranku) biarlah sejarah yang mengukir di dalam hidupku,, namamu selalu ku kenang dalam hidupku,,, aku percaya kamu orang yang kuat,,, kamu bisa hidup tanpa aku,,, disana masih ada orang yang lebih sayang dan lebih ngertiin kamu dari pada aku,,,

0 komentar:

Post a Comment