Pages

Monday, April 22, 2013

tantang cinta

melewati sebuah kisah yang kemarin sangat indah kini menjadi semua hanya bisa aku ingat ingat dalam pikiran ntah semua itu hanyalah sebuah fatamorgana ataupun hanya sebuah ilusi belaka, yah perjalanan yang sangat indah kemarin antara aku dan kamu, kenapa sesingkat itu ???? itulah yang bisa aku sesalkan ,,, tapi semua itu adalah kenikmatan yang diberikan tuhan kepada saya,,
kemarin adalah sesosok kehidupanku yang emang sangat aku senangi kebahagiaan selalu tercuucur dalam batin ini,,, tetapi diselah selah semua itu juga ada sebuah perjalanan yang tidak bisa aku harapkan,, dan aku harus menggapai semua perjalanan itu,,
cinta ini datang dan pergi , tapi kita tidak pernah berharap semua itu pergi,
bagiku aku dan kamu adalah sebuah cita citaku dulu bisa hidup bersama menggapai bintang d langit tapi semua itu sirna hanya sekejap mataku,,,
ini adalah cerita indahku dengan kamu yang sampai saat ini masih melekat dalam bola mataku , melakat dalam pikiran, dan dirasakan oleh hati ini,,,lengkap sudah semua itu,,
aku tidak bisa memungkiri kenangan kenangan yang telah kita capai bersama,,, aku yang mendapatkan cintamu jugag tidak segampang yang biasanya aku rasakan ,,yah semua itu hanya satu kali dalam hidupku ntahhh kenapa terjadi dalam hidupku,,,tapi aku percaya ini adalah sekennario dari tuhan,,,
dalam perjalanan itu nampak asyiknya kita berdua,,,
yang tiap malam antara aku dan kamu adalah sepasang malaikat tak bersayap yang mengisi hari hari kita,,,
telah bercerita antara akau dan kamu ketika itu,,,
yang tidak bisa aku lupakan adalah ketika kita canda tertawa bareng, semua itu emang belom aku dapatkan dalam hidupku ini dan baru kali ini aku dapatkan semua itu,,
mulai perjalanan itu disaat aku menjadi diriku yang emang disaat itu aku berjanji dengan tuhan akan kuberikan cintaku untukmu,,,
yahhhhhh inilah yang belom bisa aku lupakan,,,
kata kta itu selalu ada dalam pikiranku , mungkin itu sebuah tinta permanen dalam pikiran yang tidak bisa aku hapus dengan mudah,,,tiap hari kita bersama keluar bersama,,manjanya kamu itu lohh bikin saya gag bisa melupakan,,taipa hari kita selalu bersama pokok,,, tiap kali kamu makan dengan tidak sengaja aku nyapin kamu,,,ohhh tuhan aku tidak kuat jika aku bercerita tentang semua ini,,,aku ingin memeluk dia kali ini,,,,
ntah bagaimana caranya aku tidak bisa menulis banyak tentang semua itu,,,
tapi aku punya cerita yang mungkin sulit untuk aku lupakan ,,,
pasca semua itu dan akhirnya ada orang yang bisa gantiin aku mungkin ,,,
tapi anehnya aku harus bercerita kesmua orang tentang kamu, tentang semua perjalanan yang telah aku alami dengan kamu,,, entah kenapa bisa seperti ini,,
 aku tidak percaya semua itu berjalan secepat ini,,,
walaoupun kita sudah tidak saling mengenal karena rasa benci yang sudah tertuang dalam lubuk jiwa ini,,,aku tidak pernah menuyimpan rasa benci padamu ,
aku tidak bisa
itulah yang terungkap disaat itu,,,
tapi,,,
tuhan berkata
aku mempunyai rencana lain yang lebih indah dari pada semua itu, dan kamu harus menunggu hingga aku menurunkan semua doa doa mu

aminn ya tuhan
semoga engkau memberikan yang terbaik buat hambamu ini...

keep smile
and move onnn

0 komentar:

Post a Comment