Pages

Saturday, July 14, 2012

mencintai bukan memandang sebuah harta


seseorang pernah berkata, jangan lagi menunggu seseorang yang tidak pasti & yang tidak pernah peduli padamu, meski kamu sangat peduli ``
karena,
cinta (adalah) peduli...
cinta (adalah) perjuangan...
cinta(adalah) hati yang tulus...
cinta (adalah) memahami...
cinta adalah kenyamanan
Tuhan,
setiap hari, Engkau selalu melihatku menangis karena menunggunya.
sekarang aku mengerti, Engkau ingin melihatku tersenyum lagi dan berhenti menunggunya.
aku janji, aku akan hidup lebih bahagia tanpa dia...:)...
...mulai hari ini, aku akan berhenti menunggumu.
bukan karena ada cinta yang lain atau karena aku mulai bosan menunggumu.
hanya saja, aku ingin melihatmu selalu tersenyum walaupun tanpa aku yang selalu ada disisimu(walaupun kamu tidak pernah menyadari kehadiranku)
aku bukan superman atau bahkan spiderman, yang selalu berhati baja dan punya kekuatan super menghadapi dunia ini.
aku hanya lelaki biasa, yang mempunyai hati  dan mempunyai sedikit keberanian untuk menghadapi kerasnya dunia dan juga dinginnya hatimu.
aku tidak tampan ataupun menarik, tapi aku sangat unik terkadang bisa membuat orang panik..
sekali lagi, aku hanya ingin melihatmu tersenyum dan bisa melihatmu bahagia.
jangan pedulikan perasaanku(karena aku sudah sering terluka, aku pasti bisa tersenyum kembali), pedulikan saja impian kamu...teruslah berjuang raihlah masa depanmu yang cerah, buatlah ayah dan ibu kamu bangga... :)
aku akan selalu mencintaimu dalam setiap lantunan doaku padaNya...

0 komentar:

Post a Comment